Minggu, 04 Agustus 2013

Sewa mobil surabaya Promo Lebaran

Menyambut datangnya lebaran tahun ini 1434 H sewa mobil surabaya Okkarent car Surabaya, khususnya sebagai perusahaan jasa rental mobil Surabaya atau sewa mobil Surabaya juga ikut berperan serta dalam meramaikan lebaran tahun ini. Dalam musim lebaran tahun ini tidak menutup kemungkinan perusahaan rental mobil di Surabaya atau sewa mobil Surabaya untuk menaikkan harga rental mobil surabaya lainnya setinggi mungkin dan bahkan bisa melonjak sampai 200% dari harga sewa mobil surabaya atau rental mobil surabaya hari biasa.
Pengalaman-pengalaman yang terjadi pada tahun-tahun kemarin untuk pemakaian sewa mobil surabaya saja juga di batasi, dalam artian dibatasi untuk durasi pemakaian yang mana pada hari biasa sebelum lebaran pelanggan bisa menentukan sewa mobil  harian atau  rental mobil per/jam. Maka di waktu lebaran pemakaian diharuskan minimal 5 hari  paket sewa mobil atau 7 hari minimal dalam sekali paket rental mobil di Surabaya.
Kejadian seperti ini mungkin tidak hanya terjadi di perusahaan sewa mobil Surabaya saja bahkan mungkin di seluruh nusantara ini karena mayoritas warga Negara nusantara ini rata-rata memeluk agama islam yang mana hari lebaran adalah termasuk hari kemenangan bagi umat islam setelah melakukan ibadah puasa selama sebulan lebih dan keramaian inilah yang membuat perusahaan jasa seperti sewa mobil atau rental mobil Surabaya juga terkena dampak ramainya mobilitas masyarakat Surabaya khususnya untuk menikmati lebaran untuk pulang kampung/mudik untuk berkumpul pada keluarga masing2. Untuk menyambut lebaran kali ini OKKARENT sebagai perusahaan jasa sewa mobil Surabaya atau rental mobil Surabaya menyediakan juga beberapa banyak pilihan paket.mulai dari paket ekonomi untuk lebaran yang mana paket tersebut tidak mengharuskan anda untuk pemakaian jangka sewa minimal untuk menghemat keuangan anda,untuk lebih jelasnya  anda bisa klik  disiniii Selengkapanya Rental - Sewa mobil surabaya